Share

Sabtu, 21 Agustus 2010

Need For Speed: Hot Pursuit

November ini, Need for Speed Hot Pursuit akan membawa anda ke dalam lanskap open-world baru dibelakang kemudi mobil mobil tercepat dan terindah di dunia. Digarap oleh Criterion, sebuah studio yang memenangkan penghargaan atas seri-seri Burnout, Hot Pursuit akan mengartikan ulang sebuah game racing menjadi sebuah generasi yang baru



Anda akan mengalami kecepatan yang menakjubkan, menghancurkan mobil-mobil lawan, dan melarikan diri bersama teman-teman anda melewati game Need for Speed yang paling terkoneksi melalui Need for Speed Autolog dan system social yang inovatif. Hot Pursuit akan memberikan anda pengalaman melalui Console to web, media social, dan mobile. Hot Pursuit akan menyajikan anda gameplay kearah yang baru dan unik.

Penuh dengan aksi, game ini akan menantang anda untuk menjadi Polisi Seacrest, atau menjadi Pembalap Jalanan yang paling dicari. Untuk pertama kalinya dalan game Need for Speed, anda dapat memainkan mode career yang berada secara penuh.

Fitur Baru:
1. BACK TO ITS ROOTS
Kembali ke asal NFS, The Need for Speed, yang menyajikan scenery yang indah, seperti hutan, pantai, dan sebagainya (jelas di Hot Pursuit 2).

2. LICENSE TO THRILL
Berhubungan dengan kembali ke asalnya, maka mobil-mobil di sini akan EXOTIC semua. (no tuners or muscle atau mungkin hanya 1-2), karena pada asalnya NFS hanya menyajikan mobil-mobil eksklusif nan mahal, sebagai simulasi kita mengendarainya. Termasuk polisi, mobilnya tidak akan jauh-jauh berbeda dari racer yang exotic. Full damage modelling included. (terlihat di trailer, mengingat Criterion Games, lagi, sebagai pencipta Burnout)

3. ESCALATING TO ACTION
 Seperti di Blur polisi akan diberi berbagai macam powerups (di trailer : heli support, spike strip, road block.) Sebagai racer, kita akan diberikan powerups juga (menurut Gamespot - invisible cloak body, nitrous, decoy car)

4. HIGHLY CONNECTED ENVIRONMENT
Karena Burnout: Paradise merupakan game yang sangat-online-oriented, maka dihadirkan Need for Speed Autolog, sistem online baru dari Criterion. Nantinya semacam Facebook-nya Need for Speed.

5. OPEN WORLD
Berdasarkan Twitter dari Criterion, game ini tidak akan kembali ke track-based racing, tapi membuat map Seacrest County yang katanya, perwujudan gabungan map dari Hot Pursuit 1 dan Hot Pursuit 2. Kata Criterion '...track racing is too...old-school.'

6. RACE OR CHASE
FULL CAREER AS A RACER OR A COP

1 komentar:

Ferryansyah mengatakan...

Brarti seri NFS ini lebih ringan dari NFS sebelumnya. Karena Criterion saja sudah sukses dengan BurnOutnya yang memakan source kecil.
Link blognya bos udh aku pasang...
maaf baru liat komen

Posting Komentar