Share

Minggu, 15 Agustus 2010

Kikan Mulai Solo Perdana

Keluar dari Cokelat, Kikan Namara masih tetap eksis. Kualitas vokalnya masih terjaga ketika tampil di acara HARMONI SCTV di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (12/8) kemarin. Dalam acara ini, Kikan membawakan lagu Bendera milik Cokelat.

Istimewanya ini adalah penampilan perdana Kikan tanpa nama belakang band yang telah menaikkan pamornya di industri musik tersebut. Kikan mengaku sempat gugup, tapi ada rasa bangga dan semangat.
"Deg-degan, nervous, bangga, dan semangat," ujar Kikan usai tampil di HARMONI SCTV, saat ditanya perasaannya ketika tampil di atas panggung.


Kebanggaan itu tidak terlepas dari penampilannya membawakan lagu Bendera yang telah ditetapkan sebagai lagu nasional. Walaupun tidak lagi bergabung dengan Cokelat, ia tetap bangga pernah menjadi bagian dari band besar tersebut.

"Yang pasti, lagu Bendera itu tidak akan menjadi besar kalau bukan dibawakan sama Cokelat. Kalaupun saat ini sudah bukan bagian dari Cokelat, saya masih merasakan bangga membawakan lagu itu, karena pernah menjadi bagian dari sebuah band besar. Jadi bercampur aduk dari tergugah nasionalismenya, terus inget bawain lagu itu sana anak-anak (Cokelat). Mix feeling pokoknya," tutur penyanyi yang resmi bersolo karir sejak Maret lalu.

Tanpa nama Cokelat di belakang nama panggungnya, Kikan mengaku merasa berbeda. Ia pun perlu beradaptasi dengan nama solonya sendiri.

"Itu perbedaan yang signifikan banget di karir saya. Selama 14 tahun, pada akhirnya saya harus melanjutkan karir tanpa Cokelat. Saya masih beradaptasi dengan hak itu," pungkasnya.(kapanlagi.com)

2 komentar:

Syariful Alam mengatakan...

Link udah kepasang bos

Sabdacom mengatakan...

thanks bos..lam kenal ;)

Posting Komentar