Share

Minggu, 29 Agustus 2010

Motherboard ECS P55H-AK

Perlahan tapi pasti perusahaan ECS merilis produk Black Series kualitas secara keseluruhan dan set fitur Motherboard ECS mulai berkembang dengan cara yang sangat baik. Black Series motherboard mereka menargetkan pasar yang lebih utama, dan menawarkan motherboard dengan niche sedikit lebih dan fitur. Dengan masing-masing produk dirilis ECS mengamati tinjauan, dianalisis komentar dan umpan balik bertanya. Itulah yang saya pribadi suka tentang perusahaan ini, karena beberapa fitur dari produk ini didasarkan pada komentar kami dibuat di review sebelumnya. 


Dalam antusias, atau pro-pengguna, namun segmen seri Black Namun tidak pernah memiliki kesempatan nyata sebagai perusahaan seperti Gigabyte, MSI dan ASUS memiliki pendapatan yang jauh lebih canggih tersedia untuk R & D dan manajer produk. Sampai hari ini, kita akhirnya bisa untuk meninjau semua motherboard baru P55H-AK. 

Hal ini dengan merilis motherboard ini P55H-AK bahwa ECS akhirnya mencapai sebuah negara dalam pengembangan produk di mana mereka dapat alamat pasar konsumen antusias. Papan sarat dengan fitur, tampak hebat dan overclockability cukup layak. J Motherboard ECS pergi mana yang berlebihan pada segala sesuatu, dual GIGe Ethernet NIC, bukan hanya satu tapi dua USB 3.0 4 port untuk kontroler, integrasi pengontrol SATA 3 (6g), dan bahkan chip NVIDIA NF200 jembatan untuk memungkinkan tiga-way SLI.

Semua di dalam semua motherboard P55 dengan fitur hebat yang sangat baik dan terlihat benar-benar sangar.

0 komentar:

Posting Komentar