Share

Sabtu, 07 Agustus 2010

Evile Band

Evile adalah band Trash Metal dari Huddersfield, West Yorkshire di Inggris.

Didirikan oleh teman-teman sekolah lama Matt Drake dan Ben Carter, dan setelah bermain dengan gitaris yang berbeda dan pemain bass untuk satu tahun atau demikian, saudara Matt Ol diminta untuk bergabung sebagai gitaris.


Setelah pencarian singkat untuk pemain bass 3 dihubungi oleh Mike Alexander melalui iklan di toko gitar lokal, dan band ini terbentuk. Dengan setiap anggota memberikan kontribusi bagi setiap aspek band mereka memiliki keunikan dan kekuatan yang memberi mereka bermata, dipengaruhi oleh band-band seperti Sepultura, Exodus, Metallica, dan Slayer Annihilator, Evile telah menciptakan sesuatu yang sangar dan berbeda. Meskipun  ditandatangani pada saat itu, Evile secara manual dipilih untuk judul tahap kedua Bloodstock Open Air 06, dan juga untuk membuka panggung utama Manchester sendiri Damnation Festival.

Ingin melihat lebih jauh tentang Evile bisa klik link dibawah ini:
Evile Link

Namun bencana melanda saat mereka mengadakan tour mereka saat menuju Skandinavia, Mike Alexander 32 tahun (1977-2009) bassis dari Evile meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar