Share

Kamis, 05 Agustus 2010

Ahmad Dhani "Akan Pecat" Dewi Persik

Ahmad Dhani rupanya benar-benar geram dengan Dewi Persik yang tak disipilin. Dhani pun siap menggeluarkan DP (panggilan Dewi Persik). Benarkah?

"Soal Dewi Persik tanya dia saja. Yang jelas RCM sangat disiplin. Sekarang begini, Ari Lasso tidak disiplin ahirnya dikeluarkan dari Dewa 19. Pemain bass Dewa tidak disiplin diganti juga, Pinkan Mambo tidak disiplin diganti. Itulah cara dan aturan saya," terang Dhani yang ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/8) Inilah.com

Belum lama ini, Depe sapa akrab Dewi sempat dimarahi Dhani karena tak disiplin. Di saat seharusnya mengisi acara untuk salah stasiun teve, Depe malah tidur.
Dhani tak mau berkomentar lebih jauh soal Depe. Namun, mantan suami Maia Estianty ini tidak sungkan-sungkan memberikan sanksi berat kepada DP.
"Ya begitulah (akan memberikan sanksi)," tukas Dhani.
Sebelumnya, Dhani sempat marah kepada Depe yang lalai jadwal nyanyinya. Bunyi SMS Dhani sebagai berikut, 'Kalau kamu nggak disiplin, kamu ngeroeng (banyak omong, bawel, red) terus, kamu nggak ikuti apa yang saya mau, kamu akan saya vakumkan. Kamu tahu, Dewa19 saya vakumkan, Once nggak senang dengan salah satu teve, saya vakumkan. Apalagi kamu, bisa saja saya matikan'.

0 komentar:

Posting Komentar