Share

Jumat, 13 Agustus 2010

HP Sony Ericsson Playstation

Rumor yang berkembang sejak tahun 2004 kini muncul kembali. Kabarnya Sony Ericsson akan meluncurkan ponsel Playsation. Kabar ini diprediksi akan terwujud melalui Xperia terbaru.

Sony Ericsson Xperia Playstation ini dikabarkan akan dirilis awal Oktober tahun ini. Nantinya kita akan melihat Android phone generasi selanjutnya yang akan memberikan kesegaran terbaru untuk urusan bermain game. Beberapa game yang akan ada di Playsation phone tersebut termasuk Call Of Duty dan Little Big Planet.
Game-game di Playstation phone akan ada di Android Marketplace, yang mana eksklusif tersedia hanya untuk Playstation phone. Telepon tersebut akan diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon berkekuatan 1GHz dengan layar berukuran 3,7 sampai dengan 4,1 inci, tidak lupa ditambah dengan kamera 5 megapixel.

Selain itu, Sony Ericsson Xperia Playstation juga memiliki control-pad (seperti tombol-tombol Playstation biasanya) yang berbentuk touch-pad. Setelah Sony Ericsson sukses berkolaborasi dengan Walkman via Sony Ericsson phone line-up, nampaknya mereka akan sukses juga dengan Playstation phone-nya.

0 komentar:

Posting Komentar