Share

Jumat, 30 Juli 2010

Tips Mozilla Firefox

Bagi anda yang memakai software mozilla firefox sebagai web browsing, anda bisa membuat tampilan mozilla anda menjai lebih keren, yaitu dengan memakai tema dari situs resminya klik disini jika ingin lihat persona (tema), menurut saya web browsing mozilla merupakan web browsing yang stabil, sempurna dalam menampilkan setiap karakter situs dengan sempurna, dan cepat dalam melakukan browsing, terus update mozilla anda gratis pada situsnya, atau bisa langsung download di blog saya untuk versi terbarunya Mozilla Firefox 3.6.8 (lihat di download).


Ada juga beberapa plugin yang bagus, yang saya sukai adalah plugin fast dial, bisa dilihat dengan mengklik tools, add ons, get add ons, dan ketik fast dial di search engine nya, lalu instal, plug ini ini berfungsi untuk menampilkan tab menu di setiap new pages, kita bisa mengisi beberapa situs penting yang sering kita kunjungi, tinggal add di setiap kolom yang tersedia, jadi nantinya kita gak perlu menulis2 link lagi, tinggal klik di kolom maka langsung menuju link yang kita inginkan. selamat mencoba..

1 komentar:

Eldo mengatakan...

firefox adalah browser yang sangat populer, banyak sekali plugin yang bisa didapatkan sehingga tampilanny semakin cantik. tapi hati-hati karena dengan banyaknya plugin terinstal maka firefox akan bekerja semakin lambat. Be wise =]

Posting Komentar