Share

Senin, 26 Juli 2010

Crysis 2 : Beraksi di Kota New York

Crysis, merupakan game First Person Shooter (FPS) yang cukup penomenal. Selain memiliki kualitas grafis yang ciamik, game besutan Crytek itu pun kerap dijadikan barometer untuk mengukur kemampuan salah satu perangkat komputer.

Maklum, game yang telah dirilis pada tahun 2007 tersebut, membutuhkan spesikasi komputer yang cukup tangguh untuk menjalankannya dengan mulus. Bahkan kartu grafis terbaik kala itu pun belum sanggup menaklukan Cysis.


Dalam Crysis 2, hal itu mungkin tidak akan dijumpai kembali. Director of Global Business Development Crytek, Carl Jones, mengatakan bahwa dengan penggunaan CryENGINE 3 pada game ini tidak membuatnya membutuhkan spesikasi komputer yang tinggi.

Hal tersebut memang benar adanya, pasalnya CryENGINE 3 memang sengaja dirancang untuk dapat digunakan oleh berbagai jenis platform game, baik konsol atau pun komputer. Tidak seperti versi sebelumnya, CryENGINE 2, yang hanya dapat dimainkan melalui komputer.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai game ini, yang jelas Crysis 2 bakal beraksi di New York dengan penggunakan perlengkapan yang lebih canggih, Nanosuit 2.

Game ini pun dijadwalkan rilis pada kuartal ketiga 2010 untuk Xbox 360, PS3, dan PC.

0 komentar:

Posting Komentar