Share

Jumat, 11 Desember 2015

Onix U8 Smartwatch

Smartwatch merupakan gadget yang sedang booming saat ini, kedepannya gadget ini pasti menjadi kebutuhan yang sangat penting mengingat fungsinya sebagai secondary gadget selain smartphone.

Onix U8 Smartwatch merupakan jam tangan pintar yg tergolong sangat murah namun memiliki spesifikasi yang sudah lumayan.

Berikut sekilas perangkat wearable device ini, Onix U8 Smartwatch memiliki bentang layar 1,48 inci dengan teknologi layar sentuh iPod Nano. Wow! Tersedia dalam multi-bahasa dan tidak hanya mendukung smartphone Android saja namun juga iOS dari Apple. Ditenagai prosesor Mediatek, pada paket pembelian Onix U8 Smartwatch mendapatkan bonus dua strap yakni putih dan merah.

Review Onix U8 Smartwatch

Hadir untuk memudahkan koneksi perangkat telepon baik itu Android atau iOS, Onix U8 Smartwatch dirancang dengan desain revolusioner dengan layar 1,48 inci dengan teknologi iPod Nano touch screen. Meski diproduksi dari vendor China, Onix U8 Smartwatch mendukung multi-bahasa yakni Inggris, China juga ada bahasa indonesia. Hadir dengan antarmuka ikon-ikon besar memudahkan Anda dalam navigasi.

Fitur

Yang menarik kemudian, fitur Onix U8 Smartwatch memungkinkan pula melakukan panggilan telepon, SMS, dan notifikasi semua aplikasi misalnya BBM, whatsapp, line, path, massenger dll pada Android serta fitur lain misalkan saja pedometer, serta remote control kamera, alarm, stopwatch, kalender, dan lain sebagainya. Ini berarti, Anda bisa melakukan panggilan telepon atau menerima panggilan, serta mengirim dan menerima SMS.

Desain

Dengan desain yang simple dan minimalis, Onix U8 Smartwatch terlihat begitu elegan. Layar sentuh jam tangan disematkan resolusi 240 x 240 piksel. Ukuran case Onix U8 Smartwatch tidak terlalu besar yang disesuaikan dengan pergelangan tangan sehingga membuat nyaman siapa saja yang memakainya. Sementara strap dibuat dari bahan rubber yang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak.

Komunikasi dalam Pergelangan

Ada telepon masuk, Onix U8 Smartwatch akan mengingatkan Anda lewat bunyi. Tidak hanya itu saja, jam tangan pintar ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung melalui smartwatch tanpa perlu menyentuh perangkat! Fitur keren ini seperti yang dijumpai di smartwatch Samsung. Dengan harga Rp 170 ribuan, Anda bisa menikmati fitur jam tangan pintar harga Rp 2 jutaan!

Pemutar Musik dan Anti Maling

Selain fitur komunikasi, Onix U8 Smartwatch juga memiliki fitur unik yakni anti maling. Saat terkoneksi, dengan jarak lebih dari 10 meter dari perangkat ponsel, Onix U8 Smartwatch akan otomatis berbunyi (alarm). Hal ini dilakukan untuk mencegah perangkat Anda hilang. Fitur lainnya yakni pemutar musik. Dengan smartwatch ini Anda bisa memutar musik langsung dari jam tangan pintar tanpa perlu menyentuh ponsel.

Fitur Lainnya

Fitur Onix U8 Smartwatch lainnya yang memikat antara lain:
Altitude Meter
Passometer
Photograph
Barometer

Selain itu, Onix U8 Smartwatch mendukung multi bahasa. Jam tangan pintar ini mendukung Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa China. Anda bisa mengaturnya suka-suka memilih bahasa pengantar dalam pengoperasian smartwatch ini.

Baterai

Daya tahan smartwatch ini memiliki waktu standby 160 jam dan 3 jam untuk mode bicara serta 6 jam untuk mode memutar musik. Bisa diisi daya berkali-kali dengan waktu pengisian sekitar 1 jam. Sementara baterai Onix U8 Smartwatch sendiri berkapasitas 230 mAh.


0 komentar:

Posting Komentar