Share

Rabu, 09 November 2011

Gitar Tanpa Senar "Kitara"

Sekarang sudah ada gitar tanpa senar, Kitara Misa gitar digital adalah instrumen baru percobaan, mirip dengan gitar listrik dalam bentuk, tapi dengan antarmuka yang dirancang untuk mudah dan intuitif kontrol audio digital.

Kebanyakan musisi saat ini menggunakan beberapa bentuk sintesis audio atau sampling dalam musik mereka. Hampir semua jenis suara dapat dibuat menggunakan metode ini. Secara tradisional, keyboard piano digital telah menjadi instrumen yang dominan untuk mengendalikan suara-suara real-time dalam pengaturan musik.

Pada Misa, menyediakan sebuah instrumen baru yang tidak hanya menyatukan teknik gitar tradisional bermain dengan suara digital, tetapi memungkinkan gitaris digital untuk menggunakan teknik-teknik bermain yang tidak mungkin atau nyaman pada keyboard digital.

Kitara Misa terdiri dari tiga komponen utama: fretboard penuh, layar multi-touch dan synthesizer polifonik onboard dengan suara dan efek. Leher kitara memiliki 24 frets, tapi bukannya setiap fret string berisi tombol-tombol.

Anda bermain catatan dengan menyentuh di layar. Posisi dan pergerakan dari sentuhan Anda menentukan bagaimana suara dihasilkan dan diproses.

Anda dapat menerapkan sejumlah efek digital, termasuk distorsi, delay dan modulasi, dan Anda dapat mengontrol efek ini melalui antarmuka panel sentuh.

Anda dapat menyimpan suara sebagai preset, dan Anda dapat swap file yang telah ditetapkan secara online.

Anda dapat menetapkan satu suara untuk semua enam senar, atau menetapkan suara yang berbeda untuk string yang berbeda. Para kitara dapat mengontrol perangkat MIDI yang kompatibel juga. Semuanya dikonfigurasi. Ini berjalan Linux dan open source.

Video Kitara Misa Gitar Digital:

0 komentar:

Posting Komentar