Share

Senin, 07 November 2011

Cara Meningkatkan Trafik Blog

Untuk membantu meningkatkan traffic pengunjung di blog kita, ada cara mudah yang bisa anda coba tips berikut, yaitu dengan mendaftarkan blog kita pada situs Plipeo.com
Plipeo itu sendiri adalah sebuah situs bagi blogger khususnya para blogger Indonesia untuk berbagi postingan dengan tujuan meningkatkan traffic pada blog kita. Dan hasilnya sangat berpengaruh pada traffic pengunjung blog kita. Tenang aja, untuk mendaftar ke situs ini gak perlu bayar alias Gratis. Cara ini sangat efektif untuk meningkatkan traffic blog/website kalian, karena situs ini menghubungkan langsung Penulis dengan Pembaca dari berbagai blog yang ada di Indonesia yang sudah terdaftar pada Plipeo tersebut.

Cara daftarnya juga mudah. Anda tinggal membuka situsnya dan mendaftar di sini. Setelah itu Anda harus memasang widget mereka di blog Anda, lalu Anda diwajibkan mengirimkan postingan asli Anda (bukan copas dari website orang lain), minimal satu postingan tiap hari, itu juga sudah cukup kok. 
 
Lalu mereka akan menilai postingan Anda tersebut, dan secepatnya mereka akan mengumumkan apakah postingan tersebut layak untuk dipublikasikan atau tidak. Jika diterima, maka postingan tersebut akan tersebear ke blog-blog yang lain yang terdaftar di Plipeo dan pastinya membuat kemungkinan postingan tersebut dibaca oleh orang lain sangat besar.
 
Selamat mencoba dan nikmati hasil yang memuaskan setelah terdaftar di Plipeo.com

5 komentar:

mencegah penyakit jantung mengatakan...

MAKSIH YA ATAS ILMU-ILMUNYA BERMANFAAT SEKALI BAGI SAYA

penyakit nyeri sendi mengatakan...

wah akan saya coba deh nanti

Aplikasi SMS Gateway Berbasis Website mengatakan...

wah bagus artikelnya mas.. izin sedot ya gan... sekalian mau promosi web saya http://aplikasiphp.com

Unknown mengatakan...

nice.... siap dilaksanakan
salam kenal
abdulmuiz18.blogspot.com

jenice mengatakan...

woho... nice2...
cer ping kat RakanBlog ckit.. mesti trafik tggi nyer

Posting Komentar