Share

Sabtu, 05 Maret 2011

Rumor Drummer Baru Dream Theater

Setelah beberapa bulan yang lalu ditinggal Mike Portnoy sebagai Drummer, Dream Theater telah melakukan audisi untuk mengisi kekosongan Drummer, dengan mengadakan audisi Drummer kelas dunia, akhirnya Dream Theater telah menemukan sosok pengganti si Penggebuk Drum yang baru, namun nama nya masih di rahasiakan, namun ada rumor bahwa Marco Minnemann telah mengisi posisi tersebut yang dibiarkan kosong oleh Mike Portnoy bulan yang lalu 'newbie' untuk Avenged Sevenfold.   
Belum ada konfirmasi dari band. Namun kenyataan bahwa DT telah mengambil drummer baru tapi memutuskan tidak diumumkan untuk sementara. John Petrucci baru-baru ini mengatakan, "Audisi begitu ketat dan kita memiliki seseorang tapi kita menghabiskan waktu beberapa mendapatkan segala dalam rangka sebelum membuat pengumuman resmi. Mari saya hanya mengatakan bahwa kita semua sangat bersemangat tentang pilihan kita dan tidak sabar untuk mengumumkan agar dunia tahu! "
 
Sejujurnya, saya tidak tahu banyak tentang Minnemann. Tapi dari apa yang saya telah menyalin disisipkan dari website-nya, Minnemann adalah 'dipandang oleh rekan-rekannya sebagai salah satu drumer yang paling berbakat, inovatif, canggih di kancah musik internasional saat ini. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan untuk pendidikan drum buku dan video dan baru-baru ini ditampilkan pada sampul # 1 Dunia Drum Magazine, Modern Drummer. "

Jika ini benar, baik, aku benar-benar minta maaf untuk Mike Portnoy dan para penggemarnya. Setelah upaya untuk kembali ke DT, kami semua hanya harus menerima bahwa dia tidak dipilih untuk mengisi kekosongan itu.

Sekali lagi, jika hal ini benar, saya sangat bersemangat untuk mendengarkan musik baru DT dengan Minnemann belakang drum. benarkah??

0 komentar:

Posting Komentar