Share

Rabu, 30 Maret 2011

Mereka Yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Rumor kematian melanda sejumlah selebritas Hollywood sepanjang awal 2011. Walaupun rumor, berita itu menjadi headline di setiap media cetak dan elektronik. Siapa sajakah selebritas tersebut?

1. Aaron Carter.
Adik kandung Nick Carter ini sempat dikabarkan tewas akibat overdosis. Carter memang pecandu narkoba. Namun, setelah dikonfirmasi, ternyata kabar tersebut tidaklah benar.

2. Aretha Franklin.
Walaupun tengah berjuang melawan kanker pankreas yang dideritanya, Franklin masih menikmati keindahan kehidupan. Rumor kematian sempat menghebohkan dunia maya. Namun penyanyi bersuara emas itu membuat pernyataan, "Masalahku telah terselesaikan."

3. Morgan Freeman.
Kabar kematian Morgan Freeman berhembus setelah salah satu pengguna twitter menuliskan status yang menyatakan bahwa sang aktor telah menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 73. Kabar itu dibantah tim pencari fakta CNN yang menemukan bukti bahwa Freeman masih sehat.

4. Avril Lavigne.
Penyanyi cantik ini dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan yang mengerikan. Saat rumor tersebut beredar, Lavigne tengah menikmati waktu luangnya dengan bertamasya ke Meksiko.

5. Eddie Murphy.
Komedian ternama ini sempat dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan, saat ia bermain ski. Walau kabar itu beredar luas, ternyata Murphy tengah menantikan hari ulah tahunnya yang ke-50 pada tanggal 3 April mendatang.

6. Jackie Chan.
Baru-baru ini, aktor laga ini juga dikabarkan tewas akibat serangan jantung. Ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka. Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran Hong Kong itu dalam kondisi sehat. Saat ini, Chan tengah melatih aktor cilik Bollywood Darsheel Safary untuk berlaga dalam film terbarunya, Zokkomon

0 komentar:

Posting Komentar