Share

Jumat, 03 September 2010

Football Manager™ 2011

Football Manager™ 2011 sebentar lagi akan diluncurkan. Beberapa perbaikan dan penambahan fitur akan terdapat pada game pelatih sepakbola versi baru ini. Beberapa diantaranya adalah Contract Negotiations, Re-vamped training system, Improved Interaction, News subscription service, Match View, Dynamic League Reputation, New Skin, All the transfers. Improved positions tactic screen, Improved match graphics, Updated completion and rules, dan Playable National Leagues.


Tampilan grafis yang terbenam dalam Football Manager™ 2011 lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. User FM 2011 dapat melihat selebrasi gol yang dilakukan para pemain dengan view sekitar penonton. Selain itu, adanya peningkatan terhadap posisi layar taktik. Kemudian New Skin Football Manager™ 2011 akan membuat user semakin nyaman dalam melaksanakan taktiknya.

Nantinya Football Manager™ 2011 akan dirilis sebelum natal tahun ini. Para pecinta Football Manager™ 2011 yang ingin mendapatkan game terbaru ini dapat melakukan pre-order di situs resminya yaitu www.footballmanager.com . FM 2011 akan hadir untuk sistem operasi Windows dan Mac

0 komentar:

Posting Komentar