Share

Minggu, 18 September 2011

HP Mewah Lamborghini

Lamborghini selama ini dikenal sebagai sebuah produsen mobil sport berharga mahal. Tapi bagaimana ketika nama tersebut tersemat dalam sebuah ponsel? Tentu saja harganya pasti juga mahal. Apalagi bila ponsel tersebut ditaburi oleh berlian dan dilumuri emas.

Divisi fashion dan aksesoris Lamborghini, Tonino Lamborghini merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun melalui cara yang unik. Tonino Lamborghini memperkenalkan sebuah ponsel super-mahal bernama Spyder Supreme Diamond.

Ponsel ini memiliki keistimewaan khas Lamborghini, bukan dari sisi kecepatan, melainkan sisi eksklusif sebuah produk. Tebaran cermat berlian 7,8 karat tentu secara langsung dapat membuat ponsel ini terlihat cemerlang dan mewah. Belum lagi beberapa bagian belakang yang dibuat dengan motif kulit buaya yang berpadu dengan stainless steel 316L.

Untuk menambah kesan mewah, logo khas Lamborghini yang berupa banteng dibuat dari emas 18 karat dengan layar kristal anti gores dari safir.

Dan agar ponsel ini terasa lebih eksklusif, maka Lamborghini pun hanya memproduksinya sebanyak 300 buah dan tersedia untuk wilayah Asia Timur seperti Hong Kong, Makau, Beijing dan Tianjin.

Ponsel bertabur berlian karaya Lamborghini ini juga datang dengan semua yang anda butuhkan untuk tetap berhubungan. Seperti dilengkapi dengan kemampuan dual-band yang beroperasi pada jaringan GSM 2.75G 900 dan 1800.

Selain itu juga terdapat 4 GB memori eksternal, 3,0 megapiksel dengan auto-focus, sebuah sinyal tombol SOS untuk keadaan darurat dan Mini LCD layar 2 inci (dengan resolusi 240 x 320 pixel)

Untuk membawa pulang ponsel mewah dari Lamborghini kali ini anda harus mensiapkan kocek hingga US$ 10.000 atau setara dengan Rp 85,5 Juta hingga US$ 16.419 atau setara Rp 140 jutaan.

2 komentar:

XPHONES mengatakan...

Walah2 makin aneh2 saja tuh model henpon jaman sekarang :D

Sabdacom mengatakan...

iya gan...tapi mendingan buka usaha, beli rumah, buat kos2an, daripada beli HP ginian, jatuh dijalan apa gak nangis darah tu hueheuehue

Posting Komentar